Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

File RPP 1 Halaman Prakarya Aspek Pengolahan (Perencanaan usaha pengolahan makanan awetan dari bahan pangan hewani)

RPP 1 Halaman Prakarya Aspek Pengolahan (Perencanaan usaha pengolahan makanan awetan dari bahan pangan hewani) - Prakarya dan kewirausahaan atau biasa di sebut dengan PKWU merupakan salah satu mata pelajaran baru yang terdiri dari 4 aspek yang siswa dapat pelajari yaitu Aspek Kerajinan, Aspek Budidaya, Aspek Rekayasa dan Aspek Pengolahan. Dari ke 4 Aspek ini siswa diharapkan dapat berwirausaha setelah menghasilkan produk yang telah dibuat.

RPP 1 Halaman Prakarya Aspek Pengolahan (Perencanaan usaha pengolahan makanan awetan dari bahan pangan hewani)

Ok tanpa berpanjang lebar langsung saja, sesuai judul dari tulisan atau postingan ini yaitu RPP 1 Halaman Prakarya Aspek Pengolahan (Perencanaan usaha pengolahan makanan awetan dari bahan pangan hewani), izinkan admin berbagi file RPP 1 Halaman Prakarya Aspek Pengolahan khusus untuk materi Perencanaan usaha pengolahan makanan awetan dari bahan pangan hewani. Materi ini merupakan materi bagian dari Kompetensi Dasar / KD 3.7 dan KD 4.7.

Kompetensi Dasar / KD 3.7 Kompetensi Dasar / KD 4.7
Memahami perencanaan usaha pengolahan makanan awetan dari bahan pangan hewani meliputi ide dan peluang usaha, sumber daya, administrasi, dan pemasaran. Menyusun perencanaan usaha pengolahan makanan awetan dari bahan pangan hewani meliputi ide dan peluang usaha, sumber daya, administrasi, dan pemasaran.

Untuk RPP 1 Halaman Prakarya khusus untuk materi Perencanaan usaha pengolahan makanan awetan dari bahan pangan hewani ini berikut tujuan pembelajaran yang diharapkan bisa dicapai oleh peserta didik, setelah mengikuti serangkaian kegiatan pembelajaran untuk materi ini, peserta didik diharapkan mampu : :

  1. Memahami ide dan peluang usaha pengolahan makanan awetan dari bahan pangan hewani.
  2. Memahami analisa peluang usaha pengolahan makanan awetan dari bahan pangan hewani
  3. Memahami sumber daya yang di butuhkan untuk usaha pengolahan makanan awetan dari bahan pangan hewani
  4. Memahami administrasi dan pemasaran usaha pengolahan makanan awetan dari bahan pangan hewani
  5. Memahami komponen perencanaan usaha pengolahan makanan awetan dari bahan pangan hewani
  6. Memahami langkah-langkah penyusunan perencanaan usaha pengolahan makanan awetan dari bahan pangan hewani
  7. Menyusun perencanaan usaha pengolahan makanan awetan dari bahan pangan hewani meliputi ide dan peluang usaha, sumber daya, administrasi, dan pemasaran
  8. Menyajikan hasil perencanaan usaha pengolahan makanan awetan dari bahan pangan hewani meliputi ide dan peluang usaha, sumber daya, administrasi, dan pemasaran dalam bentuk lisan dan tulisan

Berikut preview dari RPP 1 Halaman Prakarya Aspek Pengolahan (Perencanaan usaha pengolahan makanan awetan dari bahan pangan hewani).

Ok, cukup sekian postingan kali ini semoga bermanfaat. Postingan ini juga boleh di share ke teman-teman atau rekan-rekan yang juga membutuhkan filenya.

Posting Komentar untuk "File RPP 1 Halaman Prakarya Aspek Pengolahan (Perencanaan usaha pengolahan makanan awetan dari bahan pangan hewani)"