Cara Cepat & Mudah Membuat Ujian / Ulangan Online Via WhatsApp

Hello sahabat semua, salam jumpa kembali dengan blog sederhana ePanrita. Sebelumnya terima kasih atas kunjungan kalian, tanpa kunjungan kalian apalah daya blog sederhana ini.

Belakangan ini, gencar semua aktifitas harus dikerjakan dari rumah tak terkecuali kegiatan belajar mengajar di sekolah yang juga harus di lakukan dari rumah masing-masing antara siswa dan guru. Dan, karena kebijakan ini maka setiap guru dituntut harus memilih medianya masing-masing untuk digunakan dalam proses belajar mengajar secara online. Termasuk proses ujian / ulangan yang harus dilakukan secara online juga.

Nah, karena perihal tersebut. Pada postingan kali ini akan membahas "Cara Cepat & Mudah Membuat Ujian / Ulangan Online Via WhatsApp". Bagaimana caranya ?. Caranya cukup mudah, yaitu dengan memanfaatkan aplikasi android yang bernama "Auto Reply". Aplikasinya bisa di download dari playstore atau bisa klik link berikut.


Selanjutnya, cara menjalankan atau menggunakan aplikasinya untuk ujian atau ulangan online bisa disimak di video singkat di bawah ini.



Jika ada kendala dalam menjalankan aplikasinya bisa disampaikan atau ditanyakan pada kolom komentar di bawah.
Dg Tiro
Dg Tiro Bukan siapa-siapa, hanya orang biasa yang sedang belajar untuk selalu bisa bermanfaat bagi orang lain terutama orang-orang terdekat.

Posting Komentar untuk "Cara Cepat & Mudah Membuat Ujian / Ulangan Online Via WhatsApp"