CARA EDIT FOTO MENJADI ANIME DI ANDROID


Ok, sahabat semua, salam jumpa kembali dengan blog ePanrita.

Seiring berkembangnya teknologi android dan menjamurnya aplikasi-aplikasi yang disediakan secara gratis melalui Play Store, trend untuk mengubah dan mengutak-atik hasil jepretan menjadi digandrungi oleh banyak orang. Foto Anda tidak lagi monoton hanya menampilkan wajah Anda seperti biasanya, namun juga bisa dirubah menjadi artistik ataupun kartunis.

Berbicara tentang mengubah foto menjadi kartu dan manga melalui android, Anda membutuhkan aplikasi khusus yang bisa di download secara gratis di SINI. Ada banyak pilihan yang ditawarkan, namun, dalam artikel kali ini, kita akan menggunakan aplikasi Cut Ying sebagai aplikasi untuk mengubah foto menjadi Anime atau kartun.


Untuk tutorialnya bisa disimak pada video singkat berikut :



Ok, sahabat semua, cukup sekian untuk postingan kali ini. Semoga bermanfaat, dan jika ada kendala dalam menjalankan aplikasinya, silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar di bawah pada postingan ini.
Dg Tiro
Dg Tiro Bukan siapa-siapa, hanya orang biasa yang sedang belajar untuk selalu bisa bermanfaat bagi orang lain terutama orang-orang terdekat.

Posting Komentar untuk "CARA EDIT FOTO MENJADI ANIME DI ANDROID"