Download File (DOC) Program Tahunan (Prota) Mapel Kimia Kelas XI


Ok, salam jumpa kembali sahabat ePanrita. Bagaimana kabar kalian semua ?

Tanpa berpanjang lebar, dipostingan kali ini izinkan admin akan membagikan file doc Program Tahunan (Prota) yang admin buat di semester lalu, karena kebetulan admin juga adalah salah seorang guru yang mengajar di salah satu sekolah negeri di sulawesi selatan tepatnya di Kab. Gowa.

Bagi rekan-rekan atau sahabat yang membutuhkan atau menginginkan filenya silahkan :


File-nya sengaja admin beri PASSWORD agar yang menggunakan file ini betul-betul di gunakan oleh teman-teman atau rekan-rekan yang membutuhkan filenya tanpa diperjual belikan.

Untuk mendapatkan PASSWORD dari file ini silahkan disimak video berikut tanpa di skip hingga selesai, karena PASSWORD-nya akan muncul beberapa detik di menit-menit tertentu secara acak.



Sekian untuk postingan kali ini, semoga file yang dibagikan bisa bermanfaat dan membantu sahabat semua dalam menjalankan tugas masing-masing.
Dg Tiro
Dg Tiro Bukan siapa-siapa, hanya orang biasa yang sedang belajar untuk selalu bisa bermanfaat bagi orang lain terutama orang-orang terdekat.

3 komentar untuk "Download File (DOC) Program Tahunan (Prota) Mapel Kimia Kelas XI"

Comment Author Avatar
APA BISA DIKIRIMKAN FILE RPP DARINGNYA KELAS XI DAN X
Comment Author Avatar
Bisa k, kalau mau di kirimin langsung filenya bisa ke sini 👇
https://www.epanrita.com/2021/06/terbaru-file-buku-1-kimia-sma-kelas-x.html
Comment Author Avatar
Maaf Pak, bisa dikirimkan program semester 1 Kelas 11? trmksih

Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Centang "Beri tahu saya" untuk mendapatkan pemberitahuan balasan komentar anda.