File Soal + Pembahasan KSN-K Astronomi SMA Tahun 2020

File Soal + Kunci Jawaban KSN-K Astronomi SMA Tahun 2020

File Soal + Pembahasan KSN-K Astronomi SMA Tahun 2020 - Hello sahabat ePanrita khususnya adik-adik para pejuang OSN Astronomi SMA tahun 2021 atau yang bisa disebut juga dengan pejuang KSN Astronomi SMA tahun 2021, karena sekarang sudah berubah nama menjadi Kompetisi Sains Nasional (KSN). 

Telah kita ketahui bersama bahwa penyelenggara OSN selalu menyediakan kunci jawaban tanpa disertai penjelesaan atau pembahasan khususnya pada KSN Astronomi. Maka dari itulah tak jarang para pegiat OSN atau KSN Astronomi  ada yang berusahan membuat pembahasan OSN atau KSN Astronomi tahun 2020 yang lalu. Meski tidak akurat secara sempurna akan tetapi sangat berguna sebagai referensi persiapan menghadapi olimpiade astronomi ditahun berikutnya.

Ok, tanpa berpanjang lebar berikut Pembahasan dari soal OSN atau KSN Astronomi tahun 2020 yang lalu yang dibuat oleh TOASTI (Tim Olimpiade Astronomi Indonesia), silahkan di unduh atau di download jika ada yang membutuhkan filenya.

File PDF Pembahasan


File PDF SOAL Asli

Demikian File Soal + Pembahasan KSN-K Astronomi SMA Tahun 2020 semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Untuk Berbagi 🙏 Share is Caring 👀 dan JADIKAN HARI INI LUAR BIASA! - WITH GOD ALL THINGS ARE POSSIBLE😊

Dg Tiro
Dg Tiro Bukan siapa-siapa, hanya orang biasa yang sedang belajar untuk selalu bisa bermanfaat bagi orang lain terutama orang-orang terdekat.

2 komentar untuk "File Soal + Pembahasan KSN-K Astronomi SMA Tahun 2020"

Comment Author Avatar
terima kasih sharingnya, sangat bermanfaat
Comment Author Avatar
Sama2... Alhamdulillah jika bermanfaat, semoga KSN tahun ini bisa sampai tingkat nasional dan dapat medali 👌👍

Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Centang "Beri tahu saya" untuk mendapatkan pemberitahuan balasan komentar anda.