Download File DOC Analisis Program Semester Mapel Kimia


Ok, sahabat ePanrita salam jumpa kembali. Bagaimana kabar kalian ?
Di Postingan kali ini admin akan membagikan file Analisis Program Semester (Prosem) lanjutan dari dua file sebelumnya yang admin share yaitu :
  1. File Program Tahunan (Prota)
  2. File Program Semester (Prosem)
File yang satu ini merupakan salah satu dokumen yang perlu dilampirkan dalam arsip buku rancangan pembelajaran yang harus dimiliki oleh guru.

File ini admin share karena beberapa permintaan dari rekan-rekan atau sahabat baik via WA atau via media sosial lainnya.

Ok, langsung saja untuk sahabat atau rekan-rekan yang membutuhkan atau menginginkan filenya silahkan :



Sebelumnya mohon maaf jika filenya admin beri PASSWORD, PASSWORD file ini ada dalam video singkat di bawah dan akan muncul secara otomatis beberapa detik dimenit yang teracak jadi silahkan disimak dengan cermat tanpa di skip videonya. Silahkan disimak videonya :



Jika passwrod-nya tidak muncul silahkan dikonfirmasi di kolom komentar.

Terakhir semoga filenya bermanfaat...

Dan bagi sahabat atau rekan-rekan yang menginginkan file serupa untuk mapel yang lain silahkan disampaikan di kolom komentar dan akan dibuatkan segera jika tidak ada kendala.
Dg Tiro
Dg Tiro Bukan siapa-siapa, hanya orang biasa yang sedang belajar untuk selalu bisa bermanfaat bagi orang lain terutama orang-orang terdekat.

4 komentar untuk "Download File DOC Analisis Program Semester Mapel Kimia"

Comment Author Avatar
Terimakasih...
Comment Author Avatar
Sama-sama, semoga bisa membantu 🙏
Comment Author Avatar
Terimakash, semoga berkah dan selalu beruntung
Comment Author Avatar
Aminnnn... Semoga bisa membantu 🙏

Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Centang "Beri tahu saya" untuk mendapatkan pemberitahuan balasan komentar anda.