Download File DOC Desain Banner / Spanduk PPDB Gratis

Halo sahabat ePanrita, bagaimana kabar kalian ?

Pada kesempatan kali ini dan lewat postingan ini izinkan admin berbagi file doc desain banner atau spanduk PPDB yang admin desain beberapa bulan yang lalu saat PPDB berlangsung. Berhubung admin juga merupakan salah seorang guru di sekolah negeri di Kab. Gowa, yang juga dipercaya sebagai operator di sekolah tersebut.

Siapa tahu aja ada diantara sahabat yang tertarik dan menginginkan filen hasil desainnya, bisa langsung download secara gratis via google drive.

File ini tinggal di edit sesuai keinginan sahabat yang ingin menggunakannya, cara mengedit bagian-bagian dari desain ini sudah disediakan pada video singkat di bawah.

Silahkan disimak videonya tanpa di skip karena kebetulan file ini sengaja di password agar betul-betul hanya digunakan oleh sahabat yang membutuhkan. PASSWORD-nya muncul dalam video di bawah di menit yang teracak. Dan jika passwordnya tidak muncul dalam videonya silahkan konfirmasi di kolom komentar, dan passwordnya akan dikirimkan via email atau WA.

Ok, langsung saja untuk mendownload filenya :



Untuk melihat hasilnya via Gambar atau PNG bisa liat DI SINI

Berikut video singkat cara mengedit tiap bagian pada desain tersebut :

Dg Tiro
Dg Tiro Bukan siapa-siapa, hanya orang biasa yang sedang belajar untuk selalu bisa bermanfaat bagi orang lain terutama orang-orang terdekat.

4 komentar untuk "Download File DOC Desain Banner / Spanduk PPDB Gratis"

Comment Author Avatar
paswornya tdk muncul di video
Comment Author Avatar
Boleh disimak kembali pak password muncul di sudut kanan bawah video satu persatu 🙏

Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Centang "Beri tahu saya" untuk mendapatkan pemberitahuan balasan komentar anda.