Cara Edit Foto Jadi Kartun / Anime / Lukisan Di Android

Cara Edit Foto Jadi Kartun / Anime / Lukisan Di Android

Cara Edit Foto Jadi Kartun / Anime / Lukisan Di Android | Di Era sosial media seperti sekarang di mana beragam aplikasi sosial media bermunculan, secara tidak langsung menuntut para penggunanya untuk semakin kreatif dalam hal postingan foto. Sehingga tak jarang kita mencoba berbagai aplikasi edit foto. Apalagi di jaman smartphone seperti sekarang, mengedit foto bisa dilakukan tanpa harus menggunakan perangkat komputer sehingga sangat mudah dilakukan, hanya menggunakan smartphone hasilnya sudah tak kalah saing dengan hasil edit dengan perangkat komputer.

Ada beberapa aplikasi edit foto  smartphone yang bisa jadi bahan referensi, agar hasil edit foto-nya bisa nampak kekinian :

  1. Adobe Photoshop Lightroom
  2. Airbrush : Easy Photo Editor
  3. Adobe Photoshop Fix
  4. Adobe Photoshop Express
  5. VSCO Cam
  6. Snapseed
  7. PicsArt
  8. TinyPlanet FX
  9. Prisma
  10. Pixlr
  11. Picmonkey

Namun, untuk tulisan kali ini sesuai judul "Cara Edit Foto Jadi Kartun / Anime / Lukisan Di Android" aplikasi yang akan kita jajal atau eksplor tidak satupun dari aplikasi yang dituliskan di atas.

Aplikasi yang satu ini terbilang mustajab dalam hal mengedit atau mengubah foto menjadi anime, lukisan, kartun dan lain-lain. Hanya dengan sekali klik dengan aplikasi ini hasilnya langsung jadi sesuai dengan keinginan kita. Dan yang terpenting hasilnya tampak simpel, elegan tak kalah dengan hasil edit para profesional dalam mengedit foto.

Ok, aplikasi apa yang dimaksud ? Untuk mengetahui aplikasi yang dimaksud langsung saja kita simak preview sekaligus tutorial dalam mengedit atau mengubah foto dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Ok, untuk sahabat ePanrita yang penasaran dan ingin mencoba atau menggunakan aplikasinya, silahkan aplikasinya bisa di download pada link download berikut.

Sahabat ePanrita telah membaca "Cara Edit Foto Jadi Kartun / Anime / Lukisan Di Android", semoga tulisannya bermanfaat. Jika ada kendala dalam mendownload dan menjalankan aplikasinya silahkan disampaikan lewat kolom komentar di bawah.

Dg Tiro
Dg Tiro Bukan siapa-siapa, hanya orang biasa yang sedang belajar untuk selalu bisa bermanfaat bagi orang lain terutama orang-orang terdekat.

2 komentar untuk "Cara Edit Foto Jadi Kartun / Anime / Lukisan Di Android"

Comment Author Avatar
Password rar nya apa min?
Comment Author Avatar
Password nya bisa disimak dalam video 🙏

Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Centang "Beri tahu saya" untuk mendapatkan pemberitahuan balasan komentar anda.