Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Setting / Menghubungkan Subdomain Ke Google Site

Cara Setting / Menghubungkan Subdomain Ke Google Site

Cara Setting / Menghubungkan Subdomain Ke Google Site | Bismillah... Halo Bapak/Ibu sahabat ePanrita, bagaimana kabar Bapak/Ibu semua ? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

Ok, pada kesempatan kali ini dan lewat tulisan kali ini juga kita akan coba membahas seputar cara menyetting atau cara menghubungkan subdomain ke Google Site. Tulisan kali ini merupakan lanjutan atau bisa dibilang tulisan part ke 3 karena sudah ada dua tulisan sebelumnya. Tulisan sebelumnya bisa Bapak/Ibu sahabat ePanrita simak juga pada link berikut :

Pada tulisan sebelumnya kita telah membahas cara membuat website dengan memanfaatkan fasilitas gratis yang disediakan oleh Google. Nah, pada tulisan kali ini kita akan belajar memberikan domain / subdomain ke website yang telah kita buat sebelumnya.

Ok, bagaimana caranya memberikan domain / subdomain ke website yang dibuat via Google Site ? Berikut cara atau tutorialnya saya sajikan dalam bentuk video singkat karena saya pikir mungkin agak lebih mudah jika tutorialnya dalam bentuk video. Ok... Cekidot...

Ok, Bapak/Ibu sahabat ePanrita, jika ada kendala dalam pemaparan atau tutorialnya atau ada yang mau ditanyakan, boleh ditanyakan atau kita diskusikan via kolom komentar di bawah.

Ok, Bapak/Ibu sahabat ePanrita, untuk tulisan kali ini mungkin cukup sekian. Semoga tulisan dan video singkatnya bisa memberikan gambaran dalam merealisasikan atau mempraktekkan sesuai judul "Cara Setting / Menghubungkan Subdomain Ke Google Site".

Sekian tulisan kali ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali di tulisan berikutnya. Silahkan sahabat ePanrita bisa request tulisan yang diinginkan untuk di post di blog sederhana ini.

Dg Tiro
Dg Tiro Bukan siapa-siapa, hanya orang biasa yang sedang belajar untuk selalu bisa bermanfaat bagi orang lain terutama orang-orang terdekat.

Posting Komentar untuk "Cara Setting / Menghubungkan Subdomain Ke Google Site"